Salam….

Alo para pembaca, ini pertama kalinya saya membuat blog saya sendiri, tetapi untuk hal tulis-menulis sudah lumayan lama saya tekuni.

Untuk blog saya ini,saya menulis tentang berbagai macam artikel, ex: Misteri, Filsafat, Fenomena, Sains, Trik sulap dan lain-lain yang menurut saya menarik untuk ditulis dan juga menarik untuk dibaca oleh para pembaca sekalian tentunya. Tapi saya bakal lebih banyak menulis tentang naskah cerita dari imajinasi saya.

Berhubung saya masih newbie  dalam dunia per-blog-an ini, bimbingan, saran, dan kritik yang membangun dari para pembaca sekalian pasti sangat saya nantikan.

Baiklah tanpa basa-basi lagi,dengan ini saya resmikan blog pertama saya……hohooo^^

Salam blogger

Aria The Strider

~ by Aria on 2 March 2010.

Leave a Reply

 
